Zodiak Mama 6 - 12 Februari 2012 (Part II)

Cancer
Banyak yang harus diselesaikan minggu ini. Jangan terburu-buru. Lakukan semuanya sesuai prioritas. Coba jadikan suami prioritas utama. Urusan kerja dan anak membuat Anda dan suami kurang menghabiskan waktu berdua. Suami bisa cemburu dengan si kecil yang mendapat perhatian penuh dari Anda.

Kesehatan : Hindari begadang. Udara dingin membuat mudah masuk angin.
Keuangan : Investasi mulai membuahkan hasil.

Leo
Hubungan dengan suami yang sedang renggang, jangan makin dirusak dengan ego Anda. Bagaimanapun, suami adalah kepala keluarga. Libatkan ia dalam segala urusan keluarga. Lagipula, Anda bukan supermom yang bisa menyelesaikan segala masalah rumah sendiri. Jika Anda berdua kompak, semuanya akan berjalan lancar.

Kesehatan : Jaga aupan makanan agar terhindar dari gangguan perut
Keuangan : Ubah kebiasaan menggunakan tabungan untuk keperluan sendiri.

Virgo
Mengurus dan memberikan perhatian penuh pada anak boleh saja, tapi jangan lupakan kemesraan dengan suami. 'Curi' waktu berkencan berdua setidaknya seminggu sekali. Jika hubungan papa mama mesra, si kecil pun akan lebih happy.

Kesehatan : Badan pegal-pegal. Coba ajak suami refleksi bareng.
Keuangan : Ada pengeluaran darurat. Untung, masih ada tabungan.

Libra
Jangan terpancing emosi dan mengulangi kesalahan ama di depan suami. Tak ada salahnya minta maaf, agar tidak kehilangan respek suami. Komunikasi Anda dengan suami memang kurang lancar belakangan ini. Kendalikan emosi dan segera perbaiki hubungan agar masalah tidak berlarut-larut.

Kesehatan : Hindari olahraga berat. Pilih berenang atau berjalan kaki agar tubuh bugar.
Keuangan : Dompet menipis. Ajak suami berhemat.

Scorpio
Hubungan rumah tangga tidak selalu berjalan mulus. Pasti ada saja batu sandungannya. Semakin Anda dan suami diuji, makin kuat cinta Anda berdua. Ingat, ada si kecil yang memerlukan kasih sayang orangtuanya. Jadi, jangan memperbesar masalah kecil ya, Ma.

Kesehatan : Cuaca sedang tidak bersahabat, sebaiknya hindari berpergian jauh.
Keuangan : Jaga pengeluaran, agar bisa bersenang-senang di akhir bulan.

Sagitarius
Sikap manja Anda dan selalu bergantung pada suami sebaiknya segera diubah. Jangan tambahkan beban pada suami. Coba lebih mandiri, agar Anda bisa menyelesaikan perkerjaan kantor dan rumah lebih cepat.

Kesehatan : Butuh refreshing. 'Curi' waktu untuk 'me time'
Keuangan : Pengeluaran dan penghasilan tidak seimbang. Perlu segera membuat rencana jangka panjang.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia