Menebak Jenis Kelamin Bayi



Kini, para wanita hamil bisa menjadikan momen mencari tahu jenis kelamin bayi sebagai sesuatu hal yang seru, melalui sejumlah cara menyenangkan. Nggak usah terlalu dipikirkan, ya, Ma, benar atau tidaknya. Ini saatnya main tebak-tebakan….

Detak jantung
Saat kontrol bulanan, dokter kandungan biasanya memperhatikan bunyi detak jantung bayi Anda. Minta dia untuk memberitahu heart rate buah hati Anda. Konon, jika detak jantung di atas 140 mengindikasikan bayi perempuan, sementara di bawah 140 memberi sinyal bahwa bayi yang dikandung adalah lelaki.

Manis atau Asam
Pilihan citarasa selama hamil juga rupayanya bisa memberikan clue terhadap jenis kelamin buah hati Anda di dalam perut. Apakah Anda lebih memilih makan rujak, kentang goreng, atau popcorn? Konon, itu pilihan yang disukai oleh calon bayi laki-laki. Bagi Anda yang tidak bosan-bosan ngemil es krim setiap harinya, bisa jadi bayi Anda perempuan.

Potty Time
Pilihan yang satu ini bisa dianggap konyol, tapi tetap menyenangkan untuk dicoba. Coba buang air kecil dengan ditadahi botol plastik. Lalu campurkan satu sendok teh larutan pembersih pipa. Perhatikan perubahan warna yang terjadi. Kalau muncul warna hijau, bisa jadi itu berarti perempuan, Warna biru? Kemungkinan laki-laki.

Ganjil atau Genap
Konon suku purbakala, Mayans, di Amerika Serikat menggunakan metode yang serupa dengan kalendar  Cina. Mereka melihat usia wanita saat hamil dan tahun ketika hamil. Jika keduanya sama-sama ganjil atau genap, maka anaknya perempuan. Sementara, jika satu ganjil dan satu genap, artinya anaknya laki-laki. Benar, nggak, ya, Ma?  



   Komentar

  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
   Kirim ke Teman


 
200 karakter tersedia
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan nama anda.