UNIQLO X Ines de la Fressange Fall/Winter 2018 New Collections


UNIQLO datang lagi dengan koleksi baru hasil kolaborasi Ines de la Fressange dengan UNIQLO Special Project Design Director, Naoki Takizawa. Ines de la Fressange adalah model dan muse kesayangan desainer fashion global. Tahun 2013, Ines meluncurkan brand pribadinya, INES DE LA FRESSANGE PARIS. Beda dari koleksi sebelumnya, kali ini kolaborasi Ines dengan UNIQLO menghadirkan lini anak-anak.



 

“Sejak awal pembuatan koleksi ini, saya ingin menawarkan pakaian anak-anak yang dibuat dengan bahan yang sama dengan pakaian wanita. Saya ingin menumbuhkan kecintaan anak-anak pada fashion dengan memasukkan jaket tweed, kemeja katun, dan pakaian-pakaian berkualitas baik lainnya di lemari mereka,” ungkap Ines.

 

 

Rangkaian koleksi ini juga merupakan kolaborasi perwujudan keyakinan Ines dalam merancang pakaian yang nyaman untuk semua wanita, dengan filosofi LifeWear UNIQLO yang menyediakan pakaian inovatif, berkualitas tinggi dengan desain yang universal dan nyaman serta sesuai dikenakan sehari-hari.

Koleksinya terinspirasi gaya berbusana di Montmartre, bukit indah di Paris tahun 1920-an, yang pada saat itu menjadi pusat interaksi sosial, budaya, dan artistik yang sangat terkenal. Cutting, warna, dan pemakaian material bahan seperti velvet, wol, dan rayon yang klasik didesain menjadi lebih modern dan sophisticated.


Untuk ukuran, lini anak-anak tersedia mulai dari untuk anak usia 3-8 tahun. Makin penasaran? Intip koleksi lengkapnya di UNIQLO Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

 


(YENNY GLENNY)
FOTO: DOK. UNIQLO

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia