3 Tip Memudahkan Kehamilan Kedua

Yang membuat kehamilan kedua lebih berat dibanding yang pertama adalah karena Anda punya anak yang harus diurus. Ini tiga cara untuk memudahkan hidup Anda.

#1
 Belajar teknik mengangkat kreatif. Jika anak Anda butuh bantuan untuk naik ke tempat tidur atau ke bak mandi, ajar ia menggunakan dingklik atau jongkok dengan satu kaki dan jadikan paha Anda sebagai dingklik sambil Anda tetap memegangnya. Jika ia ingin dipangku, Anda sebaiknya duduk dulu, lalu suruh ia memanjat Anda.

#2
 Makan sehat. Makan benar dan menjaga energi tetap stabil lebih mudah dilakukan jika Anda makan lebih sering. Bagi tiga makan besar Anda menjadi enam bagian, atau siapkan camilan diantara makan berat. Trik mudahnya dengan menyimpan banyak yogurt rendah lemak dan keju, wortel, dan seledri, serta banyak buah segar.

#3
 Tetap berenergi. Selain makan sehat, latihan tepat dan istirahat cukup juga bisa membuat Anda terus berenergi. Aktivitas fisik meningkatkan energi dengan membuat jantung Anda memompa sedikit lebih cepat, dan membawa oksigen ke seluruh tubuh dan otak sehingga Anda tetap terjaga. Cobalah berlatih atau berjalan 30 menit sehari, atau 10 menit sebanyak tiga kali sepanjang hari. Dan usahakan ikut tidur saat anak pertama tidur siang.

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

3 Tip Memudahkan Kehamilan Kedua