Weekend Seru: Bricks 4 Kidz

Permainan balok susun atau bricks diketahui dapat melatih keterampilan motorik, kemampuan berpikir logik,  problem solving dan mengasah kreativitas anak.  Lewat program preschool untuk usia 3-4 tahun dan afterschool untuk anak usia 5-12 tahun, di Bricks 4 Kidz si kecil diajak mempelajari science, teknologi, engineering dan matematika dengan bermain LEGO bricks.Bedanya, program Presschool menggunakan bricks square berukuran (2x2) dan rectangle berukuran (2x4) yang lebih mudah dan simpel. Biasanya di program ini, si kecil membuat bebek, apel, jerapah dan bentuk lainnya sambil belajar tentang warna, hitungan, dan urutan.

Untuk program afterschool, anak yang sudah berusia 7 tahun mulai bermain menggunakan color kit dan project kit hingga belajar membuat film. Anak akan diajari membuat video stop motion dan membuat story board. Selain itu, anak juga diajari membuat robot termasuk membuat coding untuk menggerakkan robot yang dibuat.

Seru! Untuk Anda yang ingin mengajak anak bermain tanpa mengikuti kelas regular mereka, juga banyak pilihannya. Mulai dari program camp bertema khusus, seperti Superhero, Mine Craft, Space Adventure, program bermain harian (bayar perkedatangan) hingga paket pesta ulang tahun pun tersedia.

Lokasi : Kemang, Bintaro & Puri Indah. www.bricks4kidz.co.id Buka: Senin-Minggu, Pukul 09.00-18.00 WIB

 

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia