Berbelanja Murah Lewat Blackberry

Belanja dengan memanfaatkan voucher diskon kini semakin mudah. Tidak perlu takut lagi voucher diskon yang Anda punya tercecer. Semua akan tersimpan dengan baik di aplikasi Zapp pada blackberry Anda.

Anda yang senang memanfaatkan penawaran voucher belanja kini mendapat kemudahan baru. Dengan aplikasi Zapp di blackberry Anda, aktivitas pembelian voucher belanja kini semakin cepat, nyaman, dan efisien.

Di Kota Kita, salah satu industri voucher belanja, yang diluncurkan sejak Mei 2011, menawarkan para konsumennya berbagai penawaran menarik berbelanja di merchant terpilih dengan potongan harga bersaing.

Seperti beberapa industri voucher belanja lainnya, dengan bergabung menjadi anggota di situs dikotakita(dot)com secara gratis, Anda bisa membeli penawaran untuk berbelanja di berbagai restoran, layanan kecantikan, kesehatan, aktivitas keluarga, fashion, hingga tempat kursus.

Kelemahan yang sering dialami beberapa konsumen saat berbelanja voucher diskon kini teratasi dengan aplikasi Zapp dari Di Kota Kita. Menurut survey Nielsen, 48% pengguna internet di Indonesia menggunakan ponsel untuk mengakses internet di Indonesia. Hal inilah yang membuat Di Kota Kita menawarkan kemudahan belanja voucher secara online, langsung dari blackberry Anda. Aplikasi ini segera juga dapat diunduh di ponsel berbasis Android dan iPhone, lho.

Anda tidak perlu takut voucher penawaran yang sudah Anda beli akan hilang atau tidak berlaku. Dengan Zapp, voucher Anda akan secara otomatis tersimpan dalam blackberry dan memberi Anda keterangan periode pemakaian voucher. Dengan demikian, voucher otomatis akan ikut kemanapun Anda pergi bukan?

Tidak hanya praktis, karena tidak perlu mencetak voucher yang Anda beli, Anda juga jadi ikut ramah lingkungan.

Dengan tampilan dua bahasa, Zapp juga memungkinkan para anggota untuk tidak perlu menunggu beberapa hari atau minggu untuk menukarkan voucher. Dengan demikian penawaran dapat segera dinikmati segera setelah konfirmasi pembayaran diterima. Asyik kan? Anda sebagai mama yang aktif pasti akan terbantu dengan layanan ini. Coba yuk! (Gita Chandra R/Foto:dok.Feminagroup)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia