Let's Vacay!
Sudah punya rencana liburan akhir tahun ini? Wisata apa yang jadi pilihan keluarga Anda?
Jelajah Museum
Bermain di Pantai
Liburan di Pegunungan
Wisata Belanja
Wisata Kuliner

Diet Untuk Ibu Menyusui

Mama sedang menyusui dan ingin menurunkan badan? Coba 2000 kalori diet.

Selain nutrisinya cukup, diet dangan 2000 kalori tetap mencukupi nutrisi yang dibutuhkan ibu menyusui (kurang dari 1800 kalori sehari tidak akan memberikan energi dan nutrisi yang dibutuhkan badan Anda).

Pukul 7 pagi: Makan Pagi. English Muffin yang terbuat dari gandum dengan ½ sendok makan selai kacang, keju rendah lemak dengan selai buah, dan 1 gelas jus jeruk kaya kalsium dan vitamin D.

Pukul 10 pagi: Snack tengah hari. 30ml yogurt rendah lemak. 14 wortel kecil.

Pukul 1 siang: Makan Siang. Lasagna sayuran yang mengandung banyak sodium, 1 apel berukuran besar.

Pukul 4 sore: Snack sore. 22 almond, sekotak kismis (40 gram)

Pukul 7 malam: Makan Malam. Ayam panggang bagian dada (200 gr) dengan bayam, kentang rebus, dan dressing dari minyak canola.

Pukul 9 malam: Snack setelah makan malam. Dessert 100-150 kalori 

Jika Anda tetap lapar dengan diet 2000 kalori, Tubuh Anda mungkin butuh energi lebih banyak. Tambahkan 100 kalori makanan yang sehat.

Contohnya:

1 apel, pear, jeruk, dan pisang

12 wortel kecil dengan 2 sendok kecil dip hummus

30 anggur

1 kantong Popcorn dengan sehelai lembar keju (Penulis: Cheryl Pricilla Bensa/foto: dok. Feminagroup)



   Komentar

  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
   Kirim ke Teman


 
200 karakter tersedia
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan nama anda.
 



Home | Hamil | Bayi | Balita | Usia Sekolah (5-12) | Dunia Mama | Acara Parenting | Berlangganan | Privacy Policy & Disclaimer | Terms & Condition

2004 - 2014 Hak cipta oleh majalah Parenting
Dilarang menyalin/ mempublikasikan/meng-copy isi website tanpa seijin pihak Femina Group
Tampilan terbaik gunakan IE 7+ / Mozilla Firefox 3+