Yuk, Belajar Yoga untuk Anak Berkebutuhan Khusus!


 

Hai, Ma!

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan yoga, di antaranya meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot tubuh serta mengurangi stres dan kecemasan melalui latihan pernapasan. Yoga tidak hanya bisa diikuti oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak karena bisa membantu meningkatkan konsentrasi mereka. Terutama bagi anak-anak berkebutuhan khusus, yoga dapat menjadi bagian dari aktivitas sensori integrasi, memperbaiki postur, dan paling penting menjadi kegiatan bermain yang menyenangkan bagi orang tua dan anak. Keuntungan lain berlatih yoga bersama adalah menjaga hubungan positif orang tua dengan anak.

Tina Maladi, pendiri Kids Yoga Jakarta dan ibu dari remaja putri autistik, menggunakan yoga sebagai aktivitas bersama putrinya dan menemukan banyak sekali manfaatnya untuk mereka berdua. Bersama Ayahbunda dan Parenting Indonesia dalam event Special Kids Expo, Tina akan berbagi pengalaman, tip, dan mengajak Anda berlatih yoga yang bisa diterapkan dengan mudah di rumah bersama anak-anak (terutama yang berkebutuhan khusus).
Ingin merasakan manfaat yoga? Yuk, datang ke acara Special Kids Expo akhir pekan ini. Catat tanggalnya:
 
Hari/tanggal : Sabtu, 24 Agustus 2019
Waktu           : 14.00 - 15.00
Tempat         : Jakarta Convention Center, Ruang Kenari, Jakarta Pusat


Daftarkan segera diri Anda di https://www.loket.com/event/ayahbunda-spekix2019 dan cukup membayar kontribusi Rp75.000 sudah bisa mengikuti talk show, kelas yoga, serta mendapatkan goodie bag. Oh ya, peserta tidak perlu membawa matras yoga, ya. Sampai jumpa!

Baca juga:
Manfaat Yoga untuk Fisik dan Pikiran Anak
Teknik Yoga Aman untuk Anak
Ajak Anak Autis Beryoga
Manfaat Yoga Bagi Anak Autis
Gerakan Yoga untuk Anak

 

 





Video

Behind The Scene - Cover Parenting Indonesia Agustus 2017


Polling

Yuk, Belajar Yoga untuk Anak Berkebutuhan Khusus!

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia