Phantom of the Opera, untuk kencan istimewa

Meski sudah jadimama, bukan berarti Anda dan papa berhenti menjadi sepasang kekasih kan? Coba deh, sesekali sediakanwaktu untuk berkencan dengan papa. Kalau nonton di bioskop terasa sangat biasa,kali ini rencanakan sesuatu yang istimewa, nonton opera misalnya. Kebetulan padatanggal 14 Februari – 4 Maret 2012, The Phantom Of The Opera, akan tampil di BalaiKartini, Jakarta.Boleh dibilang ini adalah pergelaran Broadway Musical pertama di Indonesia.

Cerita mega musikalini berkisah tentang cinta. Sang Phantom buruk rupa yang tinggal di bilikrahasia sebuah gedung opera mencintai Christine, seorang penyanyi opera.Sayangnya Christine mencintai Raoul, bangsawan teman masa kecilnya. Phantom punmenculik Christine dan mengancam akan membunuh Raoul serta seluruh penonton di gedungopera.

Pertunjukkan inidiperankan oleh bintang-bintang opera dan pemain teater dari New York, AS,dan tata panggungnya didesain oleh legenda Broadway James Tilton. Kostum-kostumyang ditampilkan juga sangat megah dengan beragam corak bak negeri dongeng.Ratusan kostum dirancang rumit dari bahan sutra dan satin dengan puluhan ribumanik-manik. Dukungan special effect yang canggih juga akan menjadikanpertunjukkan musical ini makin memesona. Durasi 2 jam 45 menit dijamin terasasingkat dan berkesan. Tertarik menonton? Tiket telah mulai dijual sejak 24Januari lalu.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia